Tanpa kategori

Newbie Blogger

new                Hai, namaku Muhammad Rizki Aulia (lahir di Jember, 15 Oktober 1997), di keluarga akrab dipanggil “Kiki’”, kalo guru-guruku biasanya memanggilku “Rizki”, tapi temen-temen SMAku biasanya memanggilku “Bot”, why Bot? kok bias dipanggil “Bot”?. Begini ceritanya kenapa aku bisa dipanggil “Bot” sama temen-temenku. Ceritanya dimulai dari awal masuk SMA. Aku sekolah di salah satu SMA favorit di wilayahku, SMAN 2 Jember. SMAN 2 Jember terkenal akan prestasi non-akademiknya, yang paling mencolok yakni prestasi tim bola basketnya. Kita bahas aja nanti tentang sekolahku, pasti akan panjang dan lama jika ngebahas tentang sekolahku. Ok kembali ke topik sebelumnya. Hari pertama sekolah, setelah kegiatan MOS dan lain-lain. Aku banyak kenalan sama temen-temen baru, salah satunya Rana Imtinan. Dia tinggi, gak gemuk, kulit putih, berkaca mata, dan sedikit jerawat yang menghiasi wajah. Rana inilah yang pertama kali manggil aku “Bot”. Awalnya temen-temen di kelas pada saling tukeran username twitter. Nah, Rana ini nanyain username twitterku.

“Riz, opo twittermu?”
(Riz, apa twittermu?)

“ndoelbot ran”
(ndoelbot ran)

Rana langsung cari akunku terus di follow.

“Follback engkok yo, sih mak sangar usernameme, opo artine iku?”
(Follback nanti ya, sih kok keren usernamenya, apa artinya itu?)

“ngasal aku iku, gak onok artine iku”
(ngasal aku itu, gak ada artinya itu)

“kon tak celuk “Bot” aewes ben sangar”
(kamu tak panggil “Bot” aja sudah biar keren)

Awalnya biasa-biasa aja dipanggil “Bot” sama temen-temen, tapi lama kelamaan banyak yang ngeplesetkan ke kata-kata yang aneh-aneh, kayak J**Bot, Bot**, dan lain-lain. Dengan panggilan “Bot” temen-temen jadi lebih akrab, tapi sebenernya beban kalo sering di pleset-plesetin ke kata-kata yang diatas tadi. Tapi yaudahlah gapapa.

Hobiku banyak banget, dari kecil aku itu gamer akut, mulai dari Nitendo, Game-Bot, PS1, PS2, Game-Boy, Tamagochi dan sebagainya aku udah pernah mainin. Dari game super legendaris Super Mario Bros sampe Call of Duty Black Modern Warfare udah aku mainin. Gak cuma game-game offline, aku juga seneng game-game online, seperti Point Blank, Digimon Master Online, sampe DOTA2 Reborn aku seneng mainin. Jadi mungkin di blog ini aku akan review game-game yang sudah aku mainin, dan sedikit tips-tipsnya untuk kalian. Hobiku yang lain yakni traveling. Kegiatan yang satu ini mulai aku sukai semenjak aku SMA. So, di blog ini aku juga akan berbagi informasi tentang tempat-tempat yang sudah aku kunjungi, dan aku akan berbagi spot-spot menarik yang bias kalian kunjungi nanti. Hobi lain olahraga. Pas kecil aku sering main bulu tangkis sama ayahku, sering diajak nonton pas ayah turnamen, sering diajarin tehnik-tehnik dasar, jadi olahraga bulu tangkis itu mendarah daging dikeluargaku. Terus dari SMP aku ikut basket, sampe sekarang seneng main 3 on 3 disekolah bareng temen-temen. Renang juga seneng, seminggu sekali renang biar sehat.

Ngomongin soal cita-cita, aku dari kecil emang kepengen jadi anggota POLRI, yah semoga aja tes taun depan bisa keterima dan ngelanjutin pendidikan di POLRI. Memang banyak masyarakat yang melabeli polisi dengan label negative, tapi aku tau itu cuma beberapa oknum aja yang memanfaatkan profesi polisinya untuk kepentinngan yang lain. Semoga aja kalau nanti aku jadi polisi, aku gak jadi seperti oknum-oknum tersebut.

Di blog ini aku mungkin juga akan review film-film yang menarik yang sudah tayang, dan akan aku rekomendasiin film-film bagus yang akan tayang. Banyaklah yang akan aku bahas di blog ini, tapi blog ini hanya sekedar untuk mengisi waktu luangku, jadi aku gak akan terlalu sering update-update post baru. So, mungkin itu aja sedikit perkenalan dariku, yang mau lebih kenal sama aku bisa di follow twitter, IG, ask.fm. Kalian bisa tanya-tanya apapun disitu, dan aku akan menjawab apapun dari kalian yang penting masih dalam konteks pertanyaan yang sopan dan santun. ­Blog ini masih berumur jagung jadi kritik dan saran sangat diperlukan untuk membangun blog ini menjadi yang terbaik. Apapun kesalahan dalam tulisan dan kata-kata yang menyinggung atau membuat hati pembaca sakit, saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar besarnya. Cukup ini aja untuk post kali ini dan sampai bertemu lagi di post berikutnya.

 

Tinggalkan Balasan

