Tanpa kategori

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Sebelumnya ane mau mintaa maap nih, kalo ane pernah buat salah dalam kata maupun perbuatan, maapin ane yaaa! :). Selamat hari raya idul fitri 1437 H, semoga kita bisa ketemu lagi di bulan ramdahan taun depan yakk!!

Baca lebih lanjut

Iklan
Tanpa kategori

Newbie Blogger

new                Hai, namaku Muhammad Rizki Aulia (lahir di Jember, 15 Oktober 1997), di keluarga akrab dipanggil “Kiki’”, kalo guru-guruku biasanya memanggilku “Rizki”, tapi temen-temen SMAku biasanya memanggilku “Bot”, why Bot? kok bias dipanggil “Bot”?. Begini ceritanya kenapa aku bisa dipanggil “Bot” sama temen-temenku. Ceritanya dimulai dari awal masuk SMA. Aku sekolah di salah satu SMA favorit di wilayahku, SMAN 2 Jember. SMAN 2 Jember terkenal akan prestasi non-akademiknya, yang paling mencolok yakni prestasi tim bola basketnya. Kita bahas aja nanti tentang sekolahku, pasti akan panjang dan lama jika ngebahas tentang sekolahku. Baca lebih lanjut